LSM BPPI Bedah Rumah Warga, Iptu Tasudin Beri Bantuan Material

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES - Giat sosial bedah rumah Ibu Ratna Juhariah warga Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes yang di lakukan LSM BPPI Brebes banyak menuai perhatian dari berbagai pihak, baik instansi Kabupaten, Kecamatan, Paguyuban, Kades, serta individu individu yang turut serta dalam partisipasi sosial dengan memberikan sumbangsih dalam bentuk Materi dan non materi.



Tak hanya itu, Kanit Reskrim Polsek Losari, Iptu Tasudin SH juga memberikan apresiasi dan turut mendukung adanya Kegiatan Bedah Rumah yang dilakukan oleh LSM BPPI Brebes, Kamis (23/6/202).

Dirinya (Iptu Tasudin) mengatakan, "Saya merasa terpanggil dan turut memberikan dukungan dengan Kegiatan Bedah Rumah ini. Semoga kegiatan ini bisa menjalar ke Ormas atau LSM lainnya," ujar perwira berpangkat balok kuning dua di pundaknya.

Selain memberikan apresiasi dan dukungannya, Kanit Reskrim Polsek Losari ini juga memberikan bantuan bentuk material bangunan kepada Edi Sucipto, selaku Ketua DPD LSM BPPI Brebes.

Dalam kesempatan ini, Kanit juga memberikan semangat kepada Anggota LSM BPPI yang turut menyambutnya. 

"Selamat Berjuang Saudaraku,Semoga Dengan Amal Saudara Saudara ini,Bisa membantu dan meringankan ibu Ratna," tandasnya. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini