Polres Cirebon Kota dan Forkopimda Bhakti Kesehatan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON KOTA- Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cirebn Kota melaksanakan serangkaian kegiatan. Diantaranya saat ini menggelar bhakti kesehatan yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.


Polres Cirebon Kota, melaksanakan secara terpusat bhakti kesehatan dengan melayani khitanan, pengobatan massal dan vaksinasi secara gratis.

Kegiatan itu di gelar di Grage City Mall (GCM), Jalan By Pass Brigjend Darsono, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Jumat (17/6/2022) pagi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, menyampaikan, bahwa seperti diketahui hari Bhayangkara ke-76  jatuh pada, 1 Juli 2022.

 “Acara ini dengan tema, Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Cirebon Kota Khitanan, Pengobatan Umum dan Vaksinasi”.

“Kegiatan khitanan massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dan diikuti 500 anak, serta vaksinasi 2000 peserta,” kata perwira Akpol 2002 ini.

Kegiatan ini, kata Fahri, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

“Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran bagi keluarga kurang mampu, agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat,” kata mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

“Ini sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, serta sebagai implementasi pelayan masyarakat,” imbuh Kapolres Cirebon Kota (Ciko) didampingi Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Di Hari Bhayangkara ke-76, harap Fahri, dapat mewujudkan atau mentransformasi menunju Polri yang presisi di jajaran Polres Cirebon Kota.

“Kami akan mewujudkan atau mentransformasi menuju Polri yang presisi. Kami berharap juga bahwa anggota kami di Polres Cirebon Kota, semuanya bisa menjalankan amanah tugas sebaik-baiknya, dan tentunya akan bisa menjadi polisi yang presisi dan juga polisi yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini