Sejumlah Nasabah Bingung dan Kesal, Stok Kartu ATM di BRI Unit Rahuning Kosong

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| ASAHAN- Sejumlah nasabah Bank BRI unit Rahuning merasa bingung dan kesal karena selama beberapa waktu, stok kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di BRI Unit Rahuning di Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan tidak ada.


"Sudah lebih satu bulan lamanya, kami bolak-balik datang ke kantor BRI unit Rahuning untuk menanyakan perihal keberadaan kartu ATM tersebut bang, namun jawaban pihak security/satpam nya tetap belum ada, dan dirinya juga tidak tahu sampai kapan ada kartu ATM tersebut ada, " kata beberapa oknum nasabah BRI Unit Rahuning kepada wartawan, Rabu (6/12/2022).

Menurut mereka, sudah sekian kalinya mendatangi kantor BRI Unit Rahuning untuk mengurus penggantian kartu ATM-nya yang rusak lama rusak maupun mau mengurus kartu ATM yang baru. 

"Menurut kami, cukup ribet / menyusahkan  sih jika harus membawa buku rekening bank BRI, fotocopy buku rekening bank dan fotocopy KTP nasabah setiap kali hendak melakukan penarikan uang, kalau pakai kartu ATM, kan simpel, mudah dan bebas antri, terlebih saat kita sedang berada di jalan maupun di luar," tegas mereka.

Mereka mengungkapkan, jika pihak bank BRI unit Rahuning sebelumnya telah memberikan pelayanan sistem digital untuk melakukan transaksi di BRImo.

"Yang mana setiap melakukan transaksi melalui BRImo harus menggunakan HP android. Bagaimana pula jadinya jika tidak ada jaringan atau handphone nya sedang lowbat, dipastikan kita selaku nasabah tidak dapat melakukan transaksi di BRImo itu," terang mereka dengan nada heran.

Mereka berharap kepada pihak manajemen bank BRI agar dapat menindaklanjuti terkait persoalan ini.

Sementara itu, Kepala BRI Unit Rahuning tidak dapat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut.

"Pak Kepala BRI Unit Rahuning saat ini tidak berada di tempat bang. Saya sudah cari kemana-mana, namun beliau tetap tidak ada," kata J. Siahaan selaku satpam BRI unit Rahuning. (L6OC/Dedi)
Share:
Komentar

Berita Terkini