Meracau, Warga Negara Asing Tewas di Cafe

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi 

liputan6online.com
| BALI- Troy 
Johnston Mccallum Scott, seorang bule asal Australia tewas di sebuah cafe yang berada di Bali, Kamis dini hari (23/2/2023).

Tewasnya warga negara asing (WNA) itu setelah berkelahi dengan pemilik Uncle Benz Cafe (I Gede Wijaya) di Ungasan Bali.

Awalnya, pria yang berusia 39 tahun itu meminum minuman keras sehingga meracau di cafe miliknya (I Gede Wijaya).

" Perkelahian itu, korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, ketika dikonfirmasi awak media, Jum'at (24/2/2023).

Dan, sambung Kabid Humas, Awalnya pelaku datang minum-minum dan mentraktir korban. Tapi karena mabuk dan meracau, kemudian keduanya berkelahi hingga menyebabkan pelaku marah dan memukul korban dengan menggunakan kursi," jelasnya.

Satake Bayu mengungkapkan istri Scott sempat bingung lantaran suaminya tidak pulang-pulang. Si istri kemudian berupaya mencari keberadaan Scott.

"Korban ditemukan dini hari oleh istrinya, dia tergeletak di teras Uncle Benz Cafe dengan posisi telentang dengan posisi kepala dekat rolling door Uncle Benz Cafe," imbuhnya.

Ketika ditemukan istrinya, Scott tergeletak menggunakan celana surfing pendek warna biru muda. Menurut Satake Bayu, kondisi Scott sudah lebam, kepala mengeluarkan darah, dan terdapat luka sayat di wajah. Jenazah Scott kemudian dilarikan ke Rumah Sakit BIMC Kuta. (L6OC)
Share:
Komentar

Berita Terkini