Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan, Tutup Usia

Editor: Liputan 6 author photo
Photo semasa hidup/ Kombes Pol Indra Darmawan (Ist, liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Setelah selama enam bulan dirawat di rumah sakit karena sakit yang dideritanya, Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Utara (Dirlantas Polda Sumut) Kombes Pol Indra Darmawan, akhirnya meninggal dunia Selasa (30/05/2023) pagi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan jika sebelumnya sekitar enam bulan yang lalu almarhum dirawat dirumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Meskipun begitu, perwira menengah yang memikul tiga bunga melati dipundaknya itu belum mengetahui pasti penyakit yang diderita almarhum.

"Sejak almarhum dalam perawatan dirumah sakit, beliau sudah tidak aktif lagi bertugas. Bapak Kapolda Sumut, juga menyarankan agar beliau fokus saja dulu dalam pengobatan,"terang Hadi, kepada wartawan.

Dikatakannya, Kombes Pol Indra Darmawan, tutup usia (meninggal dunia) tadi pagi di RS Medistra. Mewakili jajaran Polda Sumut, Hadi, turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Serta mendapatkan kesabaran untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Seluruh jajaran Polda Sumut, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga Allah SWT, menerima amal dan kebaikan almarhum semasa hidupnya, amin,"kata Hadi. (L6OC/Hendra Tanjung).

Share:
Komentar

Berita Terkini