Ngaku Ambil Uang 70 Ribu Rupiah Akan Diganti, Malah Ini Yang Terjadi

Editor: Jurnalis author photo

Korban 'AK' saat Membuat Laporan

liputan6online.com | MARELAN- Seorang remaja mengalami luka lebam di bagian wajah. Pasalnya, remaja yang keseharian bekerja sebagai pengantar kelapa itu di pukul oleh seorang berinisial 'AM', Selasa siang (27/04/2021).


Menurut keterangan korban, dirinya bersama dua orang rekannya memang ada mengambil uang senilai Rp.70.000,- dari adik pelaku.

"Memang aku akui, kami bertiga ada mengambil uang Udin (adik pelaku) seminggu yang lalu sebesar 70 ribu rupiah," ngaku remaja berinisial 'AK' (17 tahun) warga lingkungan IV, Gang Tanjung, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli sembari menahan sakit luka lebam di wajahnya.

Udin ini, sambung korban, memiliki latar belakangan mental. Aku mau mengganti uang itu, tapi tunggu dua orang kawanku, karena kami bertiga yang mengambil," kata pria yang berusia 17 tahun itu.

Tiba-tiba, masih kata 'AK', aku langsung dipukul dengan pelaku tanpa perlawanan, sakit kali wajahku bang, sampai berdarah," sebutnya.

Sementara itu, paman korban mengatakan. Pelaku sempat mengatakan suruh buat laporan ke polisi, karena dirinya (pelaku) tidak takut.

"Laporkan saja, gak takut aku," kata paman korban yang enggan menyebutkan namanya sembari memperagakan ucapan pelaku ke wartawan di Polsek Medan Labuhan.

Lanjut dikatakan paman korban, kalau memang benar keponakan saya ini ada mengambil uang tersebut, pasti akan diganti dengan cara kekeluargaan. Jangan main pukul-pukul saja," cetusnya. (Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini