HUT ke-62 Tahun, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Bagikan 200 Karung Beras ke Para Anggota

Editor: Jurnalis author photo

Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Simbolon Saat Membagikan Beras ke Para Anggota

liputan6online.com
| LABUHAN- Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Medan Labuhan melaksanakan bakti sosial. Bakti sosial itu di lakukan dalam rangka HUT ke-62 tahun  Pemuda Pancasila (PP).


Selain itu, PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan membagikan 200 karung beras untuk para anggota.

"Nanti, 200 karung beras ini kita bagikan khusus untuk para anggota pemuda Pancasila di Medan labuhan," kata Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Simbolon 

Selamat ulang Tahun Pemuda Pancasila," ucap Ganda Simbolon dengan semangat, sembari berteriak Merdeka.

Disamping itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari yang diwakili Kanit Intel, IPDA Ricard Ompusunggu menyampaikan kata sambutannya. "Pancasila..Pancasila.. Pancasila Abadi. Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang, selamat ulang tahun pemuda Pancasila" ucap Ricard Ompusunggu dengan tegas.

Penasehat PP Medan labuhan sekaligus anggota DPRD Kota Medan, Dances Simbolon, mengucapkan, terimakasih atas kunjungan kepada para yang hadir di kegiatan ini.

"Kita bersama mengucapkan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 tahun, bung Rahmadan sah telah titip salam. Dan, seluruh para kader pemuda Pancasila khususnya di Medan labuhan ini jangan arogan. Saya minta juga seluruh para ranting-ranting secara langsung bahwa ketua-ketua ranting ini belum dewasa pemikiran-nya. Istilah berbuatlah kegiatan atau aktivitas yang positif kalau emang pimpinan-nya benar. Harapan saya, rubah la pola pikir pada kader-kader khususnya di Medan labuhan," kata Dances Simbolon.

Muhammad Awal Saputra, selaku kepala trantib kecamatan Medan labuhan mewakili Camat Medan labuhan juga menyampaikan kata sambutan-nya. Terimakasih atas sudah diundangnya pihak kami dari kecamatan Medan labuhan.

"Selamat ulang tahun pemuda Pancasila yang ke-62 tahun, Semoga makin solid. Pancasila Abadi," sebut Muhammad Awal. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini