Percepatan Vaksinasi Untuk Negeri, Polsek Percut Sei Tuan Gencar Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Editor: Liputan 6 author photo
Kegiatan Vaksinasi di Polsek Percut Sei Tuan (liputan6online.com/Ist)

liputan6online.com I MEDAN - Demi tercapainya vaksinasi untuk negeri, Polsek Percut Sei Tuan, selalu gencar melaksanakan vaksinasi massal dosis 1 dan 2 di 3 titik lokasi yang berbeda, di dua kecamatan, Selasa (28/12/21).Adapun tiga lokasi tersebut diantaranya, di Mapolsek Percut Sei Tuan Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Pos PAM 12 Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung tepatnya pintu Tol Bandar Selamat dan Pos PAM 13 Jalan Haji Hanif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan tepatnya di pintu Tol Haji Anif.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan Sik, mengatakan jika pelaksanaan vaksinasi tersebut diselenggarakan setiap hari dan sampai Jumat (31/12/21) mendatang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta pihak kesehatan dari Dokter Kesehatan (Dokkes) dari Polda Sumut selaku Tim Vaksinator. Kapolsek juga mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum vaksin agar segera divaksin

"Demi untuk meningkatkan Herd Immunity dan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat mencapai vaksinasi 70% di Indonesia. Vaksinasi ini diselenggarakan untuk semua domisili (umum) cukup hanya membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga,"jelas Agus, kepada wartawan sembari menghimbau. (L6OC/HT)
Share:
Komentar

Berita Terkini