Warga Pengajahan Utara, Antusias Pemilihan Ketua RW

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I CIREBON - Warga Pengajaran, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, kota Cirebon antusias dalam kegiatan pemilihan ketua RW. Siapapun nantinya yang terpilih, pelaksanaan program dan cepat tanggap dalam menerima aspirasi dan keluhan merupakan bentuk dari harapan warga.

Ratusan warga RW.04 Pegajahan Utara dengan antusias dan penuh harapan mendatangi Baperkam, guna memilih pimpinan RW yang baru pada Kamis (30/12/21)

Harapan baru dan pemimpin baru sangat diharapkan oleh masyarakat guna melaksanakan program program baru sehingga aspirasi dan keinginan masyarakat dapat terwujud dan di aplikasikan dalam kegiatan dimasa kepemimpinan yang akan datang.

Dalam pemilihan itu, empat orang calon yang akan dipilih sebagai ketua RW baru di RW.04 Pegajahan Utara. Diantaranya, dengan nomor urut 1. Nia Murniasih, 2. Didi Rasidi, 3. Ahmad Suhartono, 4. Suryaman.

Masing masing calon mempunyai visi dan misinya masing-masing serta memiliki peluang yang sama.

 "Kalau menurut saya dari empat orang calon ini masing-masing mempunyai peluang yang sama untuk menjadi ketua RW disini. Namun kembali lagi semua kita serahkan kepada masyarakat yang akan memilih,"kata Kamsari, salah satu warga sekitar.

Lebih jelas dikatakan warga, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi ketua RW, merupakan pilihan terbaik dari masyarakat dan seluruh masyarakat harus mendukung penuh semua program-program dari masing-masing calon yang nantinya terpilih demi kemajuan kampung tersebut. (L6OC/Prayoga)
Share:
Komentar

Berita Terkini