Kebakaran Terjadi di Marelan, Tiga Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

Editor: Jurnalis author photo

Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

liputan6online.com | MARELAN- Kebakaran terjadi di jalan Marelan VI, Pasar 2 Timur, Gang Bisnis, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, Selasa pagi (1/2/2022).


Peristiwa itu tepat pukul 04:00 WIB yang mengakibatkan tiga rumah semi permanen hangus terbakar. Mula api yang diduga berasal dari arus pendek.

Menurut informasi, rumah yang hangus terbakar milik Mariani (34 tahun), Satinem (58 tahun) dan Darwis (41 tahun). Akibatnya, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Yuda, selaku kepala lingkungan setempat mengatakan, api pertama kali muncul dari rumah milik Mariani. Sebagian warga yang melihat api semakin membesar langsung berteriak "kebakaran" sambil menyiramkan api dengan alat seadanya.

"Api dapat dipadamkan lebih kurang satu jam. Empat unit pemadam kebakaran dari pemko Medan turun ke lokasi. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian harta benda mencapai ratusan juta rupiah," kata Yuda.

Saat ini, sambung Yuda, para korban kebakaran masih menumpang di rumah tetangga," pungkasnya.

Mendengar informasi adanya kebakaran, petugas Polsek Medan labuhan turun ke lokasi guna melakukan olah TKP. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini