Pacar di Ganggu, Antar Remaja Terlibat Tawuran di Hamparan Perak

Editor: Jurnalis author photo

Poto: Tribun Medan/ Saat pelaku di Giring Oleh Pihak Kepolisian Polsek Hamparan Perak 

liputan6online.com
| DELI SERDANG- Gegara pacar di ganggu, antar remaja andandari dan hamparan perak terlibat aksi tawuran. Para pelaku yang diketahui masih di bawah umur itu membuat warga sekitar di hamparan perak heboh.

Menurut informasi, terjadinya aksi itu di Gang Antara, Dusun V, Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Modus pelaku bermula saat salah satu pacar dari mereka (pelaku) di ganggu oleh salah satu remaja andansari di hamparan perak tersebut.

"Semuanya (pelaku) masih anak-anak dibawah umur," kata Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu H Simanjuntak, saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya, Sabtu (11/02/2023).

Adapun tiga remaja yang berhasil ditangkap adalah, NV (15 tahun), MAD (13 tahun) dan RH (17 tahun)," sambung Kanit.

Jadi yang kita duga, masih kata Kanit Reskrim, mereka ini adalah anak geng motor dari Andansari. Jadi, pacarnya pelaku ini di ganggu di Desa Hamparan Perak, inilah penyebab mereka menyerang ke Desa Hamparan Perak," jelas Hendrik Simanjuntak.

"Mereka ada lima orang dan membawa senjata tajam, dua orang berhasil melarikan diri, dan tiga orang berhasil ditangkap beserta senjata tajamnya," pungkasnya.

Dirinya (Hendrik) mengatakan, satu pelaku terancam hukuman penjara, karena kepemilikan senjata tajam dan mengancam keselamatan warga. Dan dijerat hukuman Undang-undang darurat atau system peradilan anak. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini