Pemko Medan Dukung Penuh Tindakan Tegas Dilakukan Polres Belawan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Pemko Medan mendukung penuh tindakan tegas yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan terhadap pelaku kejahatan, terutama pelaku yang melakukan kejahatan berulang.


"Kami juga mengapresiasi penangkapan terhadap pelaku yang menggunakan berbagai modus kejahatan," ucap walikota Medan, Bobby Nasution, Jum'at (24/2/2023).

Mudah-mudahan upaya ini, sambung Bobby, semakin meningkatkan semangat kita dalam berkolaborasi mewujudkan Medan yang kondusif, sehingga nantinya Belawan sebagai kawasan ekonomi dapat menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi di Belawan," harapnya.

Hal itu disampaikan Bobby saat Polres Belawan memaparkan kasus kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat, terkhusus wilayah hukum polres belawan.

Semua pelaku atau tersangka yang di paparkan merupakan hasil tangkapan sat-Reskrim dan sat-Narkoba Polres Belawan. Dan, ditambah dengan penangkapan Polsek Belawan, Polsek Hamparan Perak.

Sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan, sejak Januari 2023, sebanyak 49 tersangka kasus pidana umum ditangkap.

"Dari 49 orang tersebut sebanyak 10 orang residivis dan tersangka di bawah umur dan pelaku tawuran," kata perwira berpangkat melati dua emas di pundaknya. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini