Ormas Pemuda Pancasila PAC Gempol Meradang

Editor: Jurnalis author photo

Menjamurnya Perusahaan Jasa Angkutan Ekspedisi Rekanan PT Indocement Tunggal Prakarsa TBK Tanpa Izin


liputan6online.com
| CIREBON- Ormas pemuda Pancasila pimpinan anak cabang kecamatan Gempol kabupaten Cirebon mengkritisi menjamur nya perusahaan jasa angkutan rekanan PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berdomisili di kecamatan Gempol dan sekitarnya, Minggu (5/9/2021).

Ahmad Yani selaku ketua pimpinan anak cabang ormas pemuda Pancasila (PAC) Gempol kabupaten Cirebon, mengatakan bahwa perusahaan yang menjamur di daerah nya tersebut di duga tidak mengantongi izin alias liar.  

"Saya sangat prihatin atas menjamur nya perusahaan jasa angkutan yang ada di kecamatan Gempol bertebaran di mana-mana namun tidak sedikit pun ada kontribusi bagi masyarakat sekitarnya (CSR)," cetus Ahmad Yani.

Dan ada kemungkinan, sambung ketua ormas itu, diduga tidak mengantongi izin usaha di kabupaten Cirebon. Karena mereka mengandalkan mobil arah balik (calo) jelas akan mempengaruhi ongkos jasa kirim, yang mengakibatkan para supir yang berasal dari kabupaten Cirebon kehilangan kesempatan untuk menerima orderan jasa angkutnya,"  ungkapnya. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini