Bupati Cirebon Resmikan Klinik Ulil Al-Bab

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Klinik kesehatan Ulil Al-Bab di Jalan Raya Plumbon Palimanan, No.29, Kasugengan, Kecamatan Depok, Cirebon, Jawa Barat, di resmikan oleh Bupati Cirebon, Rabu (2/2/2022).


Rumah kesehatan itu merupakan fasilitas yang menyelenggarakan pelayanan medis. Bertugas menyediakan layanan periksa kesehatan serta pengobatan bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan hadirnya klinik kesehatan Ulil - Al-Bab dapat membantu masyarakat sekitar dalam pelayanan kesehatan sesuai dengan fungsinya. Dan juga dapat memberikan inovasi pelayanan yang fleksibel, profesional sehingga masyarakat yang datang untuk berobat di klinik tidak ada yang tidak terlayani.

"Harapan saya sesuai dengan namanya Ulil-Al Bab adalah orang yang penuh inovasi dan orang yang memiliki intelektual tinggi. Jadi cukup sekali berobat ke klinik Ulil Al-Bab langsung sembuh," pinta Bupati Cirebon.

Ati Asniwati selaku HRD dari yayasan Ulil Al- Bab menerangkan bahwa, klinik yang baru buka saat ini, baru tahapan klinik Pratama, apa itu klinik Pratama ?, Klinik Pratama adalah klinik yang menyelenggarakan pelayanan medik dasar, karena kami belum memiliki dokter spesialis dan juga persyaratan yang lain sedang berproses untuk naik tingkat menjadi klinik utama.

"Namun kami sudah bisa melayani jasa kesehatan kepada masyarakat yang ingin berobat kepada kami, insyaallah kami di tahun depan sudah bisa menjadi sebuah klinik kesehatan yang berstatus klinik utama" harapan Ati asniwati. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini